Kapten Inf Bambang Kosasih.T Sambangi Kediaman Pjs Kepala Desa Teberau Panjang, Untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi.

Kapten Inf Bambang Kosasih.T Sambangi Kediaman Pjs Kepala Desa Teberau Panjang, Untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi.
Riaurealita.com: Photo Kapten Inf Bambang Kosasih.T dengan Pak Asmadi sedang berbincang.

TELUKKUANTAN- Kapten Inf Bambang Kosasih.T Pasiter Dim 0302/INHU yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 Kuantan Singingi berkunjung ke rumah Pjs Kepala Desa Tebarau Panjang bapak Asmadi, Senin(18/3/2019).

Hal tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara keduanya, memang bukan baru kali pertama Bambang bertemu dengan Bapak Asmadi namun semenjak peninjauan sasaran TMMD 104 Dim 0302/INHU mereka sudah di pertemukan,

Menurut Kapten Bambang, Asmadi yang juga menjabat Kades Tebarau Panjang sangat berperan aktif dalam mensuksesan TMMD 104 Dim 0302/INHU di Kecamatan Gunung Toar tersebut, dari mulai Pra TMMD, penyiapan upacara pembukaan, sampai sekarang memasuki minggu ketiga ini. Pak Asmadi sudah banyak membantu kelancaran tugas Satgas TMMD Ucap Bambang.

"Dikatakan Kapten Bambang", Bukan hanya membantu secara fisik,  rumah pak Asmadi juga di jadikan tempat tinggal beberapa orang anggota Satgas TMMD 104 Dim 0302/INHU seperti Danposkes, serta anggota lainnya mereka sudah menginap dirumah tersebut semenjak TMMD di buka pada tanggal 26 Februari 2019  lalu.

Sebagaimana  diketahui Desa Tebarau Panjang mendapat dua  sasaran fisik berupa pembangunan jalan semenisasi dengan Panjang 200 meter serta pembukaan jalan desa dengan panjang 1.000 meter.

"Pasiter berharap", walaupun nantinya sudah TMMD berakhir. Hubungan silaturahmi antara anggota Satgas TMMD 104 Dim 0302/INHU tidak terputus walau kegiatan sudah berakhir, hubungan silaturahmi dan kekeluargaan harus tetap terjaga harap Bambang saat berbincang dengan Asmadi sambil minum kopi yang di suguhkan oleh istri Pjs.Kepala Desa tersebut.


Berita Lainnya

Index
Galeri