Di Hadapan Ribuan Warga Riau, Prabowo Bertekad Bentuk Pemerintahan Anti Korupsi 

Di Hadapan Ribuan Warga Riau, Prabowo Bertekad Bentuk Pemerintahan Anti Korupsi 

PEKANBARU - Di hadapan ribuan masyarakat Provinsi Riau, calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji akan membangun pemerintahan yang bersih jika kelak terpilih menjadi Presiden.

"Insya Allah kami menerima amanat dari rakyat Indonesia. Kami akan bentuk pemerintah yang bersih. Yang bebas korupsi itu tekad kami," jelas Prabowo pada orasinya di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Rabu (13/3/2019). 

Prabowo menegaskan di Negara Indonesia ini sudah sangat banyak korupsi. Dengan begitu dirinya bertekad untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi. "Negara kita ini terlalu banyak korupsi. Kalau minta bukti tanya saja sama KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi, red)," tegas Prabowo.  

Dia juga menyebutkan bahwa selama ini elit di Jakarta gagal mengelola ekonomi Indonesia. Karena menurutnya kekayaan Indonesia sudah dibawa keluar. "Dimana keuntungan kelapa sawit, dimana keuntungan karet dan dimana keuntungan hasil tambang minyak dan gas itu," jelasnya. 

Prabowo menuturkan untuk mencari kekayaan memang sudah wajib hukumnya, namun dengan jangan dari jabatan pemerintah. "Jangan dari jabatan publik dan rakyat kalau cari keuntungan itu," tuturnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri