Loading...
HUKRIM

Saat Rumah Sepi, Tua Bangka Ini Perkosa Ponakan Berkali-kali, Akhirnya Hamil

MALANG - JS (68) tertunduk. Mengenakan baju orange dia terus mengangguk saat penyidik menanyai kebenarannya, memperkosa ponakannya hingga hamil.

JS menceritakan, kejadian itu pada 2012 silam. Saat itu, warga Tumpang, Kabupaten Malang itu, mengajak keponakannya yang berusia 15 tahun itu ke rumahnya.

"Ayo ke rumah om," ajaknya. Kebetulan, rumah pelaku berdampingan dengan rumah nenek yang ditempati korban. Kondisi rumah yang sepi, memudahkan pelaku melampiaskan nafsu bejatnya. 

Loading...

Usai melampiaskan hasratnya, pelaku lalu memberi uang kepada korban mulai Rp5000 hingga Rp200 ribu. Pemerkosaan itu dilakukan berulang-ulang. Hingga korban kemudian hamil.

"Korban hamil dan sudah melahirkan, tempat kejadian awal di rumah pelaku, bermula pelaku mengajak korban ke rumahnya tahun 2012 lalu, setelah mencabuli, korban diberi uang Rp5 ribu sampai Rp 200 ribu setiap kali selesai diperkosa," beber Kasat Reskrim Polres Malang AKP Adrian Wimbarda, sebagaimana dilansir dari Detik.

Korban tak berdaya. Kedua orang tuanya yang tengah bekerja tak mampu dimintai bantuan, untuk menghindar dari perbuatan bejat pelaku. Selain itu, pelaku seringkali melayangkan ancaman, agar korban tak bercerita.

"Pelaku selalu mengancam korban, dengan tujuan agar tak cerita tentang perbuatannya," tegas Adrian.

Polisi menjerat pelaku dengan Undang-Undang Perlindungan Anak Pasal 81 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video