Sial! Cari Istri yang Belum Pulang, Suami Malah Memergokinya Sedang Mesum dengan Oknum Kades

Sial! Cari Istri yang Belum Pulang, Suami Malah Memergokinya Sedang Mesum dengan Oknum Kades

SIMEULUE - Suami memergoki istrinya sendiri sedang berbuat tidak pantas dengan oknum kepala desa. Akibat perbuatan tersebut, JN, Seorang Kepala Desa di Kecamatan Alafan, Kabupaten Simeulue terancam diberhentikan dari jabatannya.

JN terancam diberhentikan karena diduga berbuat mesum dengan perempuan berinisial EK, pada Senin, (4/3/2019) tengah malam. EK yang merupakan istri orang, tidak pamit kepada suaminya saat pergi meninggalkan rumah

Dia pergi diam-diam ke kecamatan tetangga. Karena tak kunjung pulang, sang suami disebutkan keluar untuk mencari keberadaan istrinya. Informasi yang didapat, suami EK malah memergoki istrinya berbuat mesum dengan sang kepala desa.

"Malam itu suami EK sedang keluar rumah ke kecamatan tetangga. Saat pulang tengah malam, didapatilah mereka berdua," kata seorang warga setempat, yang tak mau disebutkan namanya.

Bupati Simeulue mengaku telah mengetahui kabar oknum kepala desa di Kecamatan Alafan itu, yang diamankan warga lantaran diduga telah berbuat mesum.

Bupati Simeulue Erli Hasim, langsung memerintahkan bawahannya, untuk segera memberhentikan oknum kepala desa setempat. Pemberhentian karena tindakan JN dianggap sangat tidak terpuji.

Sebagai kepala desa, JN seharusnya memberikan contoh yang baik untuk warganya. Perbuatannya sangat tidak terpuji dan diharapkan kejadian itu tidak terulang di desa-desa lainnya di daerah itu.

"Akan ditunjuk Plt (pelaksana tugas kepala desa) dari kecamatan," tandas Erli Hasim.


Berita Lainnya

Index
Galeri