Loading...
RIAU

Polres Kuansing Gelar Apel Simulasi SISPAMKOTA Operasi Mantap Bratama Muara Takus 2018 dan Pengamanan Pemilu 2019

TELUKKUANTAN - Polres Kuantan Singingi (Kuansing) gelar Apel Simulasi SISPAMKOTA Operasi Mantap Bratama Muara Takus tahun 2018 dan Pengamanan Pemilu tahun 2019, Rabu (6/3/2019) Pagi.

Apel langsung dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa,S.Ik.,M.Si.

Turut hadir dalam acara apel tersebut Wakil Bupati Kuansing H.Halim, Kepala dinas, Ketua Partai Politik, Ketua KPU, Ketua Bawaslu,serta Anggota Polres di lingkungan Polres Kuansing.

Loading...

Dalam amanatnya polres Kuansing menyampaikan tujuan dari apel adalah untuk mengecek kesiapan pengamanan pemilu serentak tahun 2019.

Selanjutnya, Mustofa mengatakan kegiatan ini langkah awal untuk meminimalisir terjadinya kerusuhan yang terjadi pada pemilihan umum 2019,lanjut Mustofa.

Selain itu."Mustofa juga menambahkan bahwa masyarakat jangan sampai terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar atau hoaks yang berkembang di tengah-tengah masyarakat". tambah Mustofa.

Terakhir di laksanakan simulasi Pencoblosan dan penghitungan suara di laksanakan oleh anggota polres Kuansing.Dan Pengamanan kerusuhan yang terjadi pada penghitungan suara.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video