Loading...
HUKRIM

Duh, Bikin Malu! Sepasang Pelajar SMA Kepergok Mesum di Stadion

MAGETAN - Dua pelajar tertangkap sedang mesum di Stadion Yosonegoro Magetan, Rabu (5/12/2018). Dua orang tersebut adalah pelajar dari salah satu SMA di Magetan.

"Ada dua orang  yang tertangkap," kata Kasie Pengamanan dan Pengawalan, Satpol PP dan Damkar Magetan, Dandun Wijaya Kusuma di kantornya.

Ia mengatakan, awalnya tim operasi Satpol PP melakukan patroli dan pengamanan obyek vital dan fasilitas umum (Fasum). "Ada 3 Kecamatan, yakni di Magetan Kota, Plaosan dan Poncol," urainya.

Loading...

Saat petugas melakukan patroli di Stadion Yosonegoro, lanjutnya,  petugas curiga ada suara mendesah di ruang ganti stadion. Mereka pun kelabakan dan bergegas membenarkan kancingnya

"Petugas mendekat dan mendapati sepasang kekasih sedang asik. Saat mendekat keduanya sudah membenarkan kancing," tambahnya.

Keduanya digiring ke kantor Satpol PP Magetan. Kedua orang tua, pihak sekolah dan dindik juga dipanggil untuk menyelesaikan permasalahan ini. "Kami bina. Kami panggil semuanya. Biar orang tua juga tahu, sekolah tahu," pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video