Sontoloyo! Foto Bugil Pacar Dikirim ke Ayah Pacarnya, Pelaku Juga Ngaku Rekam Adegan Ranjang

Sontoloyo! Foto Bugil Pacar Dikirim ke Ayah Pacarnya, Pelaku Juga Ngaku Rekam Adegan Ranjang

BALI - I Gede T 19, langsung menjalani pemeriksaan usai ditangkap polisi. Ia diringkus lantaran mengirimkan foto telanjang milik pacar sendiri, I Wayan SN (19). Tidak tanggung-tanggung, foto bugil itu dikirimkan ke ayah pacar. Hal itu membuat ayah sang pacar emosi hingga melaporkan pelaku ke polisi.

Saat menjalani pemeriksaan, pemuda asal Banjar Sideparna, Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku, Bangli, Bali ini membuat pengakuan mengejutkan. Gede T tidak hanya mengakui mengirimkan langsung foto bugil pacarnya kepada orang tua korban. Ia juga mengaku merekam adegan ranjang saat melakukan hubungan badan dengan pacar.

Pemuda yang rencana akan bekerja ke luar negeri ini mengabadikan adegan ranjangnya dengan pacar menggunakan aplikasi rekaman video berdurasi 1 menit 49 detik. “Sempat saya rekam,” ujarnya dengan nada polos, Selasa (27/11).

Mengenai alasan menyebar foto bugil itu, Gede T mengaku sejak beberapa hari terakhir, dia jarang ketemu dengan sang pacar. “Susah dihubungi, karena emosi saya kirim fotonya ke orang tuanya,” ungkapnya.

Ternyata aksi penyebaran foto tidak ke handphone orang tua pacarnya saja. Gede T juga mengirim foto bugil itu kepada teman kerja pacarnya. “Saya tidak tahu nama temannya, tapi dia teman pacar saya,” ujarnya.

Diakui, Gede T dan Ni Wayan SN sendiri sudah berpacaran selama dua tahun. Keduanya awalnya saling mengenal melalui media sosial facebook. Gede T kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bangli.


Berita Lainnya

Index
Galeri