Astaga! Bayi Perempuan Usia 9 Bulan Tewas Diperkosa dan Disodomi di Malaysia

Astaga! Bayi Perempuan Usia 9 Bulan Tewas Diperkosa dan Disodomi di Malaysia

JAKARTA - Bayi perempuan usia 9 bulan tewas di Malaysia akibat diperkosa dan disodomi oleh suami pengasuh bayi itu. Bayi dalam kondisi kritis sempat dilarikan dan dirawat di rumah sakit Serdang dekat Kuala Lumpur, namun dua hari kemudian bayi tersebut meninggal.

Kepala kepolisia Kajang, Ahmad Dzaffir Mohd Yussof mengatakan, bayi itu tewas pada hari Sabtu, 10 November 2018 pukul 10.30 pagi waktu setempat.

Yussof menjelaskan berdasakan keterangan ibu sang bayi, dirinya mengirimkan bayinya ke pengasuh bayi pada pagi hari. Bayi dalam kondisi sehat. Saat dijemput pada sore harinya, bayi kesulitan bernafas lalu dilarikan ke klinik Bandar Baru Bangi dan kemudian dirujuk ke rumah sakit Serdang.

"Pemeriksaan lebih lanjut pada korban ditemukan selaput korban robek dan hasil pemeriksaan selanjutnya menemukan anus korban juga robek," ujar Yussof seperti dikutip dari Channel News Asia, Minggu, 11 November.

Hasil otopsi Departemen Patologi Rumah Sakit Serdang menjelaskan kematian bayi disebabkan tengkorak kepala bayi retak. "Ada juga memar ditemukan di bagian kiri atas dan sisi kanan kepala korban," ujarnya.

Polisi telah menangkap pengasuh dan suaminya berusia 36 tahun yang bekerja sebagai pencukur rambut. "Tes urin menunjukkan laki itu positif menggunakan shabu," kata Yussof.

Polisi menahan pria ini hingga Selasa depan. Pria pemerkosa dan pelaku sodomi bayi 9 bulan ini dijerat pasal pembunuhan menurut hukum pidana Malaysia.


Berita Lainnya

Index
Galeri