Bantu Ibu Jual Pisang, Siswi SMP Dicabuli di Toilet Umum Pantai Losari

Bantu Ibu Jual Pisang, Siswi SMP Dicabuli di Toilet Umum Pantai Losari

MAKASSAR - PA (13) seorang pelajar SMP yang saat itu membantu ibunnya jual pisang epe menjadi korban pencabulan di toilet umum Anjungan Pantai Losari Makassar, Senin (22/10/2018) dini hari. Pelakunya adalah AL (29) yang kini sudah diamankan oleh aparat kepolisian.

Kasus ini bermula saat PA tengah membantu ibunnya berjualan pisang epe di Pantai Losari. Tak lama berselang, PA meminta izin kepada ibunya untuk buang air kecil di toilet umum Pantai Losari.

Lalu korban masuk ke WC, pada saat dia didalam tiba-tiba lampu mati, karena dimatikan oleh pelaku dari luar. “Sehingga korban kaget dan panik karena gelap dan takut hingga beteriak histeris,” tutur Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Diaritz Felle.

Lalu korban keluar dari WC dalam kondisi gelap. Ketika di depan WC, tiba-tiba pelaku dari samping langsung menahan korban dan mencekik leher korban dari belakang. “Korban berteriak histeris sambil merontah dan akhirnya berhasil lepas dari cekikan pelaku dan langsung berlari keluar,” jelas Diaritz

Korban kemudian menyampaikan kapada ibunya tentang keadaan yang dialaminya. Akhirnya masyarakat mengamankan pelaku dan diserahkan ke pihak kepolisian. “Akibat dari peristiwa tersebut korban mengalami trauma fisik pada leher (kemerahan) dan trauma psikis,” ungkap Diariz.


Berita Lainnya

Index
Galeri