Sepasang Muda Mudi Kepergok Mesum di Mobil Dekat Stadion Utama Riau, Celana Ceweknya Sudah Melorot

Sepasang Muda Mudi Kepergok Mesum di Mobil Dekat Stadion Utama Riau, Celana Ceweknya Sudah Melorot

PEKANBARU - Sepasang muda-mudi terpergok anggota Satpol PP Pekanbaru sedang mesum di mobil di pinggir jalan Naga Sakti, sebelum Stadion Utama Riau. Keduanya diduga telah melakukan perbuatan tak senonoh.

Saat ditemukan petugas, si cewek dalam kondisi celana yang sudah melorot. Sedangkan posisi tempat duduk mobil bagian depan sudah rebah ke arah belakang. Kejadian itu bermula saat petugas Satpol PP lewat di Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, di sekitar Stadion Utama Riau.

Sebuah mobil jenis sedan warna hitam yang terparkir di pinggi jalan sebelum Stadion Utama Riau, menjadi perhatian petugas. Pasalnya, posisi tempat duduk di bagian depannya dalam posisi rebah ke belakang.

Kecurigaan petugas Satpol PP pun semakin kuat setelah melihat di dalam mobil tersebut ada sepasang muda-mudi yang lagi bermesraan. "Lagi ngapain kalian di dalam ni," kata seorang petugas.

Alangkah kagetnya mereka, saat petugas membuka pintu depan kiri mobil tersebut dan mendapati sepasang kekasih itu melakukan perbuatan tidak senonoh. Bahkan saat itu si cewek kepergok dalam kondisi celana yang sudah melorot. Petugas kemudian mengamankan sepasang muda-mudi ini ke dalam mobil Satpol PP dan dibawa ke Kantor Satpol PP Pekanbaru.

Seperti diketahui, sebanyak 30 orang diamankan petugas dari Pekanbaru'>Satpol PP Pekanbaru saat razia penyakit masyarakat yang dikakukan, Senin (15/10/2018) hingga Selasa (16/10/2018).

Dari 30 orang yang terjaring razia 21 diantaranya ialah berjenis kelamin perempuan. Sementara sisanya sebanyak 8 orang laki-laki. Mereka diamankan dari sejumlah lokasi.

Diantaranya, di sekitar Stadion Utama Riau, atau tepatnya di Jalan Naga Sakti Pekanbaru, tempat karoeke di Jalan SM Amin dan kos-kosan di Marpoyan Damai dan warung remang-remang di Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

"Razia ini kita gelar karena banyaknya laporan dari masyarakat yang merasa resah dengan keberadaa tempat itu . Semua tempat yang kita razia atas laporan masyarakat juga," ujar Kepala Pekanbaru'>Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono.


Berita Lainnya

Index
Galeri