Heboh Video Mesum Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Fakta Baru Terkuak!

Heboh Video Mesum Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Fakta Baru Terkuak!

BANDUNG - Sebuah video mesum yang diperankan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung, viral di media sosial. Kini, pihak kampus masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa pelaku.

Rekaman video tersebut beredar Senin (1/10/2018). Dalam video berdurasi 10 detik, terlihat sepasang pria dan wanita tengah beradegan mesum di sebuah tempat. 

"Sedang di-BAP sekarang, tim kami sedang bekerja dulu," ujar Jaenudin, Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN SGD Bandung saat dikonfirmasi, Selasa (2/10/2018).

Menurutnya, pemeriksaan baru dilakukan terhadap pemeran laki-laki. "Baru laki-lakinya yang kita periksa, untuk perempuannya belum dilakukan pemeriksaan karena harus satu-satu dulu pemeriksaannya," jelas Jaenudin.

UIN Bandung akan memberikan sanksi tegas jika keduanya terbukti melanggar kode etik kampus. Sanksi tegasnya adalah dikeluarkan dari kampus.

"Sanksinya kalau yang melanggar kode etik mahasiswa mencoreng nama baik UIN pasti dikeluarin‎. Sejauh ini kita juga masih dalami, apakah suka sama suka atau ada unsur paksaan. Tapi tetap sanksinya dikeluarin," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, video mesum beredar di media sosial diduga diperankan sepasang mahasiswi-mahasiwa UIN Bandung. 

Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, meski masih memakai baju lengkap, keduanya terlihat sedang berhubungan seks di pelataran jalan diduga masih dalam lingkungan UIN SGD Bandung.

Terlihat seorang pria mengenakan kemeja berwarna gelap sedangkan perempuan menggunakan gamis cokelat muda dan jilbab berwarna hitam.

Jaenudin mengakui bahwa sejoli dalam video mesum tersebut adalah mahasiswa UIN Bandung. "Yang pria, mahasiswa tingkat lima dan yang perempuannya mahasiswa baru, semester satu," ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri