Astaghfirullah... Video Mesum ‘Women on Top’ Diduga Pelajar Beredar di Whatsapp

Astaghfirullah... Video Mesum ‘Women on Top’ Diduga Pelajar Beredar di Whatsapp

MADURA - Beberapa hari terakhir ini, masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur khususnya di Kecamatan Dasuk diresahkan dengan video tak sesonoh yang beredar luas via media sosial Whatsapp.

Video pendek berdurasi 11 detik itu diduga diperankan oleh sepasang kekasih siswa salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Ambunten Sumenep. Itu berdasarkan caption yang menempel di video.

Dalam video itu dipertontonkan adegan ‘women on top’ atau posisi perempuan di atas. Dua sejoli itu tengah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Dalam posisi di atas, pemeran perempuan terlihat tidak mengenakan celana maupun pakaian dalam. Sedangkan pemeran pria tanpa busana dengan posisi duduk dan kaki berselonjor.

Muda-mudi mesum itu sempat kaget saat seseorang yang diduga temannya merekam adegan dari belakang. Namun dari raut wajah keduanya tak ada ekpresi kesal atau panik. Mereka malah tampak asyik sambil guyon dengan orang yang merekamnya.

Menanggapi video tersebut, Kepala UPT SMA Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Sumenep, Slamat Gusdiantoko mengaku akan segera menelusuri video mesum yang diduga diperankan oleh siswa salah satu sekolah dibawah naungannya.

“Sampai saat ini kami belum menerima laporan resmi dari sekolah. Tapi kami berjanji segera menindaklanjuti informasi itu,” katanya, Rabu (26/09/2018).

Untuk mengungkap identitas pemeran dan perekam video tersebut, pihaknya berjanji akan memanggil kepala sekolah dari pelajar yang diduga memerankan video tak senonoh itu.

“Dalam waktu dekat ini kami akan konfirmasi, apa benar kejadian itu, atau seperti apa,” imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri