Ditinggal Istri Kerja di Malaysia, Petani Ini Cabuli Anak Tetangga di Kamar Orang Tuanya

Ditinggal Istri Kerja di Malaysia, Petani Ini Cabuli Anak Tetangga di Kamar Orang Tuanya

TRENGGALEK - Ditinggal istrinya kerja di Malaysia, Sutiyono (40), warga Desa Bangun, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur tega mencabuli seorang gadis di bawah umur. 

Korban pencabulan berinisial NC masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kecamatan Munjungan. Pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai petani ini merupakan tetangga dekat korban. 

“Antara pelaku dengan korban ini bertetangga,” kata Kasatreskrim Polres Trenggalek, AKP Sumi Andhana.

Kepada polisi, pelaku mengaku aksi pencabulan terhadap korban sudah dilakukan lebih dari satu tahun, mulai korban duduk di akhir kelas 5 SD hingga kelas 7 SMP. 

“Hasil pemeriksaan sementara, pelaku mencabuli korban selama kurang lebih satu tahun,” bebernya seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (25/9/2018).

Korban mengaku kepada orang tuanya terakhir dicabuli oleh tersangka pada Sabtu, 28 Juli 2018, di dalam kamar orang tua korban sepulang dari sekolah. Setelah selesai melakukan pencabulan, pelaku memberi uang sebesar Rp10.000 kepada korban. 

“Pelaku mencabuli korban ketika rumah korban dalam keadaan sepi. Dan seusai melakukan pencabulan, pelaku memberi imbalan uang kepada korban, kemudian dibelikan permen,” ujar AKP Sumi Andhana. 

Guna melengkapi proses penyidikan, polisi membawa sejumlah barang bukti berupa pakaian dalam milik korban serta alas kaki yang digunakan pelaku saat terakhir melakukan pencabulan.

“Istri pelaku sedang bekerja di luar negeri sehingga dengan leluasa pelaku melakukan aksi pencabulan tersebut,” tukasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri