Loading...
EDUKASIA

Dua Stafnya Dituduh Perkosa Bocah SD, Ini Kata Rektor Universitas Islam Riau

PEKANBARU - Rektor Kampus Universitas Islam Riau (UIR), Syafrinaldi Sabtu (1/9/2018) mengatakan bahwa pihak kampus sudah mengetahui 2 stafnya diduga melakukan kasus perkosaan siswi SD hingga hamil 7 bulan.

Terkait dengan itu, pihak kampus menyerahkan penanganan kasus tersebut kepada pihak Polresta Pekanbaru. 

Rektor UIR mengatakan bahwa pihak kampus menghormati pihak Polresta Pekanbaru yang sudah menangani kasus yang melibatkan 2 stafnya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Loading...

"Kita serahkan penanganannya kepada Polresta Pekanbaru yang sesuai informasi sudah menangkap staf kami," kata Syafrinaldi usai usai memberikan Seminar Nasional Perlindungan Hak Kekayaan‎ Intelektual dan Inovasi Bisnis Era Revolusi Industri 4.0 di Kampus Universitas Lancang Kuning di Jl Yos Sudarso Pekanbaru.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya ibu kandung korban sudah melaporkan dua orang pelaku yang memperkosa anaknya sampai hamil 7 bulan. Kedua pelaku yang dilaporkan berinisial SU (60) dan RP (50) keduanya staf di Kampus UIR.

Pihak kepolisian baru menangkap pelaku RP. Usai ditangkap, pelaku mendadak kena serangan jantung. Saat ini pelaku masih terbaring di RS Syafira, Pekanbaru.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video