Janda Diperkosa dan Dibunuh di Kamar Rumahnya, Jasadnya Mengenaskan!

Janda Diperkosa dan Dibunuh di Kamar Rumahnya, Jasadnya Mengenaskan!

BREBES - Polisi memastikan Carkonah (50), warga Dukuh Poncol Desa Kedungbokor Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes yang ditemukan tewas di dalam rumahnya menjadi korban pembunuhan.

Ini didasarkan pada hasil otopsi yang ditemukan luka bekas pukulan benda tumpul di bagian wajah korban. "Dugaan sesui hasil otopsi korban tewas akibat dibunuh. Tapi kita masih menunggu hasil lengkap dari tim dokter," kata Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Arwansa, kemarin seperti dilansir Radartegal.com.

Kasat mengatakan, dugaan korban tewas dibunuh itu berdasarkan tim dokter yang menemukan luka di bagian wajah akibat pukulan benda tumpul. Luka itu diduga yang menyebabkan korban akhirnya meninggal dunia. "Hasil outpsi tim dokter menemukan luka dibagian muka yang akibat pukulan benda tumpul," jelasnya.

Atas hasil outopsi itu, lanjut dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi. Di samping itu, pihaknya juga masih menunggu hasil akhir otopsi, karena ada dugaan juga korban diperkosa.

"Namun demikian pihaknya belum bisa memastikan apakah indikasi itu benar atau tidak. Kalau indikasi pemerkosaan kita masih menunggu pemeriksaan tuntas dari tim dokter," paparnya.

Carkonah, Sabtu (25/8) lalu, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kamar rumahnya. Wanita yang berstatus janda tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.


Berita Lainnya

Index
Galeri