Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Babinsa Memberi Bantuan Kepada Orang Tua Jompo

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Babinsa Memberi Bantuan Kepada Orang Tua Jompo

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Serka M. Amin bersama Kapolsek Cerenti dan jajaran perangkat Desa Kec.Cerenti melaksanakan pembagian Bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu bertempat di Desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (24/11/2021).

Pemberian Bantuan Sembako yang di Laksanakan oleh Anggota Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu dan Kapolsek Cerenti serta Jajaran perangkat Desa Kec. Cerenti ini merupakan Wujud nyata kepedulian Aparat teritorial TNI dan Polri terhadap Masyarakat yang Kurang mampu dalam menyikapi wabah Virus Covid -19 di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi

Menyikapi mewabahnya Covid 19 ini Babinsa dan Kapolsek Cerenti juga  menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengikuti anjuran yang telah di tetapkan oleh  pemerintah agar menghindari  keramaian dan tidak keluar rumah serta memakai Masker bila keluar rumah .

Kepala Desa selaku mewakili masyarakat penerima sembako mengucapakan  banyak terimakasih atas bantuan yang telah di berikan oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti dan Kapolsek Cerenti kepada warga.


Berita Lainnya

Index
Galeri