Babinsa 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Abdul Wahab dan Bhabinkamtibmas Polsek Cerenti Lakukan Pendampingan Swab Ke Warga

Babinsa 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Abdul Wahab dan Bhabinkamtibmas Polsek Cerenti Lakukan Pendampingan Swab Ke Warga

Kuansing-Babinsa Koramil 06 /Cerenti Dan Bhabinkamtibmas Polsek Cerenti. Serda Abdul Wahab melaksanakan pendampingan kepada Tim Medis Puskesmas Cerenti dalam rangka Swab ke warga yang mempunyai gejala Suspek ( Demam, Batuk dan Tenggorokan Sakit ), Kamis(22/07/2021).

Kehadiran Babinsa disini ikut mematuhi penerapan prosedur kesehatan sekaligus memberi contoh kepada warga bahwa pelaksanaan test swab memberikan banyak manfaat salah satunya kita dapat mengetahui kondisi kita, apakah terkonfirmasi positif atau tidak sehingga kita dapat mengambil langkah-langkah pencegahan agar mata rantai Covid-19 dapat diputus.

Test Swab yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Cerenti Babinsa Ikut Serta Mendampingi Selain melakukan pendampingan secara pribadi , Babinsa koramil 06/ Cerenti  juga memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada warga yang melaksanan test swab.

Serda Abdul Wahab juga menghimbau kepada warga yang lain untuk tidak berasumsi sendiri-sendiri terhadap orang yang di Test Swab, sebelum hasil lab keluar. hasil tes ini sendiri baru akan diketahui sekitar tiga – empat hari mendatang.


Berita Lainnya

Index
Galeri