Metode Terbaik Dalam Pemasangan AC

Metode Terbaik Dalam Pemasangan AC

Kaidan Method merupakan tahapan yang digunakan teknisi untuk perancangan dan pemasangan pada AC daikin yang dipesan. Daikin juga selalu mengutamakan desain yang tidak akan merusak kenyamanan serta keindahan ruangan anda. teknisi daikin semua nya sudah terjamin dengan aman dan memiliki sertifikat yang akan dijamin kualitasnya.

Setiap pembelian yang mendapatkan 5 tahun garansi kompresor ini memiliki 1 tahun garansi instalasi yang canggih. Daikin proshop merespon kebutuhan konsumen dalam 1 x 24 jam untuk menjaga pelayanan dan sesuai dengan standar global daikin. Daikin akan menjadi terus pilihan utama untuk anda menjaga kenyamanan di dalam rumah karena merupakan service ac rumah terbaik.

Tahapan Pemasangan AC

Menggunakan metode tersebut berpotensi untuk mempengaruhi pemasangan terbaik dengan teknisi yang sudah terjamin aman. Berikut merupakan tahapan pemasangan ac dengan menggunakan kaidan method:

1. Tahap persiapan yang biasanya digunakan untuk teknisi memposisikan unit dan pastinya berada di tempat kering.

2. Instalasi pipa dan memotong dengan alat khusus potong dan flaring

3. Instalasi indoor biasanya digunakan untuk memperlancar pembuangan air kondensasi serta bungkus yang terlindungi dari debu atau kotoran.

4. Instalasi gantungan dan digunakan untuk pipa pembuangan dengan kemiringan harus 1:100

5. Tahapan pengelasan menggunakan nitrogen dan digunakan untuk mencegah oksidasi pipa

6. Instalasi outdoor dipasang pula untuk service dan perawatan

7. Vacuum tekan

8. Freon diisi untuk pengisian presisi

9. Test commissioning agar unti bekerja dengan normal dan sesuai 

10. Operation manual yang akan dijelaskan oleh teknisi kepada konsumen untuk mengoperasikan AC

11. Daikin supervise digunakan untuk langsung dari daikin

12. Dokumen serah terima untuk menyediakan dealer proshop untuk laporan dan seleksi unit.

Metode tersebut merupakan syarat yang tidak boleh terlewatkan oleh para teknisi dalam pemasangan AC. Tahapan ini akan sangat berpengaruh pada pengoperasian AC untuk tetap normal dan lancar. Tetapi tenang saja karena teknisi daikin semuanya sudah memiliki sertifikasi yang dijamin aman untuk pemasangan ac dengan standar global daikin.

Pastikan pilihan ac rumah anda dengan menggunakan daikin. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi kami dan lakukan pemesanan sekarang. ***


Berita Lainnya

Index
Galeri