Ini Langkah-langkah Mudah dalam Mendaftar BRImo

Ini Langkah-langkah Mudah dalam Mendaftar BRImo

Internet ebanking merupakan salah satu bagian dari program atau layanan baru dari perbankan yang berbasis teknologi. Mengingat ketergantungan masyarakat yang cukup tinggi terhadap smartphone, apapun dilakukan lewat ponsel pintar tersebut.

Maka sekarang ini banyak aplikasi keuangan yang dihadirkan untuk mempermudah transaksi manusia. BRI sendiri juga tak mau kalah, karena sebagai salah satu bank besar yang ada di Indonesia, ia juga selalu berkembang dan berinovasi mengikuti arus perkembangan zaman.

Mereka ikut meluncurkan aplikasi BRImo yang sasarannya sendiri adalah para kaum millenial, yaitu sebuah aplikasi yang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik dan pastinya juga mempermudah Anda di dalam melakukan berbagai transaksi keuangan.

Pastinya akan jadi solusi transaksi keuangan anti ribet. Untuk menggunakannya maka pertama kali yang harus Anda lakukan adalah mendaftarkan diri terlebih dahulu, caranya mudah, yaitu:

1. Download aplikasi BRImo versi terbaru, aplikasinya tersedia di Google Playstore bagi Anda pengguna Android. Sedangkan untuk pengguna iOS maka bisa mendownloadnya lewat Appstore.

2. Isi form pendaftaran yang ada pada aplikasi tersebut secara lengkap, setelah itu setujui syarat dan juga ketentuan yang diberlakukan dan Anda bisa mengeklik tombol ‘Lanjut’

3. Pada laman selanjutnya maka Anda akan diminta untuk memasukkan password yang dipakai ketika akan login nantinya. Pastikan tidak lupa dengan password tersebut dan hindari membuat password dengan tanggal lahir dan nomor urut yang terlalu mudah ditebak demi keamanan.

4. Selanjutnya sistem akan mengirimkan SMS yang berisi kode OTP yang harus Anda masukkan pada laman selanjutnya untuk konfirmasi.

5. Selanjutnya sistem juga akan mengirimkan email kepada Anda yang berisi link untuk verifikasi akun, sehingga nantinya akun bisa langsung digunakan.

6. Setelah selesai Anda bisa langsung login dengan akun yang sudah didaftarkan tadi.

Banyak transaksi yang dapat Anda lakukan dengan mengandalkan aplikasi mobile banking dari bank BRI tersebut, mulai dari cek saldo, informasi rekening, pembelian pulsa, top up dompet digital, transfer uang, bahkan untuk tarik tunai tanpa kartu ATM juga bisa dilakukan disini. ***


Berita Lainnya

Index
Galeri