Anggota DPRD Provinsi Riau Ir. Mardianto Manan, MT. Ngopi Bareng Bersama Wartawan Di Kuansing

Anggota DPRD Provinsi Riau Ir. Mardianto Manan, MT. Ngopi Bareng Bersama Wartawan Di Kuansing

Kuansing- Untuk mempererat hubungan silahturahmi, Anggota DPRD Provinsi Riau Komisi IV, Ir Mardianto Manan MT hadir dan duduk untuk ngopi bersama sejumlah rekan wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Kuantan Singingi (KUANSING), tepatnya di kedai Kopi NF Beringin Taluk. Selasa (30/3/2021) sore.

Anggota Dewan Provinsi Riau yang biasa disapa MM ini, ditengah kesibukannya beliau masih menyempatkan hadir dihadapan sejumlah rekan wartawan untuk duduk ngopi sambil bersenda gurau.

"Kehadiran saya disini, tujuan salah satunya adalah untuk mempererat silahturahmi bersama rekan wartawan. Selain itu saling berbagi informasi terkait kemajuan Provinsi Riau, terutama Kabupaten Kuantan Singingi, karena media adalah pilar keempat demokrasi," ujar MM.

MM yang juga sebagai tokoh masyarakat Kuansing ini menyampaikan, "Masukan dan informasi dari rekan-rekan media sangat membantu saya selaku Anggota DPRD Provinsi Riau, bekerja memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam mewujudkan pembangunan khususnya didapil saya Kabupaten Kuansing dan INHU. Jika ada masuk dan saran silakan sampaikan, saya siap untuk memperjuangkannya." Tuturnya.

Disaat bersamaan, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kuansing, Hendra Riko Purnomo yang juga hadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Mardianto Manan yang sudah meluangkan waktu untuk bisa duduk dan bersilaturahmi bersama rekan-rekan media.

"Kami sangat bersyukur, karena Anggota Dewan yang mau mengajak rekan-rekan media duduk bercerita sambil ngopi. Mudah-mudahan dengan pertemuan yang singkat ini mampu tercipta keakraban, segala masukan yang di sampaikan rekan-rekan media mudah-mudahan bisa di respon baik oleh Anggota Dewan Provinsi Riau." Terangnya.

Hendra juga berharap kepada Anggota DPRD yang lainnya bisa menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan baik.

"Anggota DPRD Riau yang lainnya terutama dapil Inhu - Kuansing dan Anggota DPRD Kuansing bisa menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan baik, serta untuk melibatkan dalam kegiatannya yang ada di Kuansing, terutama Wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Kuansing." Tutupnya. 


Berita Lainnya

Index
Galeri