Kapolsek Kerumutan Adakan Rapat Koordinasi PPKM Berbasis Mikro

Kapolsek Kerumutan Adakan Rapat Koordinasi PPKM Berbasis Mikro

PELALAWAN - Bertempat di ruang kerjanya, Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH melaksanakan rapat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis miko dengan Upika Kerumutan, Senin (01/03/2021).

Adapun susunan acara antara lain pembukaan dilanjutkan kata sambutan Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH, MH dan yang terakhir Sambutan Camat Kerumutan yang diwakili Kasi Pembangunan Rijal Sugandi, SP.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kerumutan yang diwakili Kasipem Rijal Sugandi, SP, Danramil Kerumutan yang wakili Sertu Hermansyah dan Kepala Puskesmas Kerumutan Harno, S.Km.

"Adapun hasil rapat kordinasi PPKM berbasis mikro antara Upika Kecamatan Kerumutan yang merupakan instruksi Mendagri yaitu untuk menindaklanjuti arahan Presiden Joko widodo. Untuk itu, di Kecamatan Kerumutan harus didirikan Posko PPKM dan dibentuk di tiap kelurahan dan desa," ujar Kapolsek.

Kegiatan rapat koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro berakhir pukul pukul 10.30 Wib dan berlangsung dalam keadaan tertib dan aman," tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri