Polsek Bunut Patroli ke Perkantoran dan Swalayan untuk Cegah Aksi Kriminal

Polsek Bunut Patroli ke Perkantoran dan Swalayan untuk Cegah Aksi Kriminal

PELALAWAN - Personel Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan melaksanakan patroli antisipasi aksi kriminal di perkantoran dan swalayan, Rabu (24/01/2021). Kehadiran polisi di tengah aktivitas warga dengan patroli tersebut bertujuan menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

Patroli ini dilakukan oleh anggota Polsek Bunut Bripka Edy S pada Rabu (24/02/2021). Ia didampingi dua personel lainnya.

"Kami melaksanakan patroli di fasilitas umum seperti Swalayan Alfamart, ATM BRI, Puskesmas Bunut, dan Kantor Panwascam Bunut Kecamatan Bunut," terangnya.

Dijelaskannya, kehadiran personel polisi sangat diperlukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan kriminalitas yang terjadi. Kehadiran polisi juga sangat dibutuhkan di setiap waktu guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan.

"Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat saat ini, maka patroli ini dapat mencegah munculnya niat dari para pelaku kejahatan," ucap Bripka Edy. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri