Polsek Teluk Meranti Rutin Beri Imbauan Tentang Prokes Covid-19

Polsek Teluk Meranti Rutin Beri Imbauan Tentang Prokes Covid-19

PELALAWAN - Tingkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes), Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan mengerahkan anggotanya untuk selalu rutin menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

Hari ini, Sabtu (20/02/2021) kegiatan tersebut dilakukan oleh Ps Kanit Binmas bersama beberapa personel Polsek Teluk Meranti lainnya di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.

“Memberikan imbauan kepada masyarakat sudah menjadi tanggung jawab kami para personel, apalagi di era pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” kata Ps Kanit Binmas yang melakukan giat.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, Polsek Teluk Meranti terus berperan aktif di wilayah binaanya dalam kegiatan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat.

"Selain memberikan imbauan 3M, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, juga memberikan imbauan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat," terang Ipda Dymas.

Kapolsek menyebutkan, sasaran kegiatan hari ini difokuskan di sekitaran Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. “Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid-19,” tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri