Bupati Kuansing Mursini Tinjau Pembangunan Gedung Perpustakaan Dan Kearsipan Kuantan Singingi

Bupati Kuansing Mursini Tinjau Pembangunan Gedung Perpustakaan Dan Kearsipan Kuantan Singingi
Bupati Kuansing H. Nuraini foto bersama saat meninjau pembangunan gedung Perpustakaan Dan Kearsipan,

Kuansing- Kabupaten Kuansing akan segera memiliki gedung Perpustakaan termegah di Provinsi Riau, saat ini pembangunan gedung Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Kuansing sudah mencapai 97 Persen.

"Dikatakan Mursini, Insyaallah bulan Februari mendatang akan segera difungsikan," kata Mursini saat meninjau Gedung Perpustakaan, Rabu (20/01/2021).

Lebih lanjut dikatakan Mursini Gedung Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kuansing yang baru ini memiliki 4 lantai, terdiri dari beberapa fasilitas seperti Ruang Kantor, Ruang Seminar, Perpustakaan, Cafetaria dan lainnya.

"Gedung Perpustakaan Kuansing ini termasuk gedung pustaka termegah di Riau dibangun dengan dana senilai Rp.18, 8 Miliar lebih dalam 2 tahap,"ujar Mursini.

Lebih jauh Mursini mengatakan saat meninjau pembangunan gedung Perpustakaan. Bupati Kuansing Mursini Mengatakan pembangunan sudah mencapai 97 persen tinggal finishing dan menambah daya aliran listrik untuk lift.

Terakhir Mursini berharap, dengan telah adanya gedung Perpustakaan yang refresentatif ini, selain dari untuk berkantor masyarakat juga bisa memperbanyak literasi dan menjadikan ini sebagai sumber mencari ilmu, tutup Mursini.


Berita Lainnya

Index
Galeri