Polsek Pangkalan Lesung Lepas Tim Patroli dan Pengawasan Anti Politik Uang pada Masa Tenang Pilkada

Polsek Pangkalan Lesung Lepas Tim Patroli dan Pengawasan Anti Politik Uang pada Masa Tenang Pilkada

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan laksanakan kegiatan pelepasan tim patroli anti money politics atau politik uang pada masa tenang Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Kamis (3/12/2020) kemarin.

Giat pelepasan langsung dilakukan oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, didampingi oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung Hermantoni M.PdI, yang bertujuan menciptakan Pilkada damai, aman dan kondusif.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menerangkan kepada awak media bahwasannya giat patroli nantinya dilaksanakan di pos-pos dan posko yang ada di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung.

"Adapun giat patroli dilaksanakan oleh tim yang sudah dibentuk yang terdiri dari personel Polsek Pangkalan Lesung dan anggota Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung," terang AKO Nazaruddin SE.

"Untuk itu kami imbau kepada masyarakat meskipun pilihan berbeda-beda namun tetap harus menjaga persatuan dan kesatuan di masyarakat," tutup Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri