Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polsek Kuala Kampar Sosialisasi di Dermaga Teluk Dalam

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polsek Kuala Kampar Sosialisasi di Dermaga Teluk Dalam

PELALAWAN - Minimalisir penyebaran Covid-19, Personel Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan tak pernah bosan turun ke lapangan melaksanakan giat operasi yustisi dan sosialisasi penanggulangan Covid-19 kepada masyarakat binaanya, Jumat (4/12/2020) pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 10.00 wib.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian, SH bersama empat anggota Polsek Kuala Kampar di Dermaga Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

"Personel yang turun juga menyampaikan bahwa telah disosialisakiannya Peraturan Bupati Pelalawan Nomor : 63 tanggal 21 September agar dipatuhi, dan peraturan tersebut telah ditetapkan bagi pelanggar protokol kesehatan akan dikenakan sanksi," kata Iptu Hanova Siagian, SH.

Kemudian para warga masyarakat juga diingatkan selalu menggunakan masker dan agar membawa handsanitizer saat berpergian serta selalu menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan.

"Imbauan disampaikan kepada warga agar lebih disiplin lagi memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19," terangnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri