Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Saber Pungli di Kantor Koperasi Desa Sialang Indah

Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Saber Pungli di Kantor Koperasi Desa Sialang Indah

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan lakukan sosialisasi Saber Pungli kepada Pengurus Koperasi Desa Sialang Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras. Senin (30/11/2020).

Sebagai pelaksana giat Saber Pungli kali ini yaitu Panit I Sabhara Polsek Pangkalan Kuras Ipda Ahmad Haris bersama dengan 3 (Tiga) Personel Polsek Pangkalan Kuras.

Tujuan dilakukan sosialisasikan kepada pengurus Koperasi Desa Sialang Indah agar tidak ada terjadi Pungli (Pungutan Liar) di Kantor Koperasi Desa Sialang Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Sosialisasi ini juga ditujukan agar Pengurus Koperasi Desa Sialang Indah mengerti dan memahami apa yang dikatakan Pungli serta sanksi bagi pelaku praktik Pungli tersebut.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad menjelaskan kepada awak media bahwa sosialisai Saber Pungli ini tetap rutin dilakukan agar tidak ada terjadi Pungli di wilayah hukumnya, yaitu di Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Kami berharap masyarakat serta pegawai yang bekerja di instansi pemerintah yang ada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras dapat memahami apa yang dikatakan Pungli serta sanksi bagi pelaku Pungli," tutur Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri