Polsek Pangkalan Lesung Minta Warga Laporkan Praktik Pungli

Polsek Pangkalan Lesung Minta Warga Laporkan Praktik Pungli

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan laksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli di wilayah hukumnya. Adapun sasaran giat Saber Pungli kali yaitu kantor-kantor, objek vital dan pusat perbelanjaan.

Giat Saber Pungli Polsek Pangkalan Lesung dilaksanakan Jumat (27/11/2020) oleh Empat orang personel gabungan Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Kanit Shabara Polsek Pangkalan Lesung Aiptu Tigor.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menerangkan kepada awak media, kegiatan Saber Pungli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Polsek Pangkalan Lesung.

Selain untuk menekan dan mencegah tindak kriminal, giat ini difokuskan untuk mengantisipasi praktik Pungli (Pungutan Liar) baik yang dilakukan oleh premanisme ataupun organisasi lainnya yang dapat menggangu keamanan di masyarakat.

"Meskipun di tengah pandemi, Polsek Pangkalan Lesung tetap melaksanakan kegiatan Saber Pungli ini guna menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat," ujar Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE.

Untuk itu, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat apabila menemukan adanya praktik pungutan liar baik yang dilakukan premanisme ataupun oknum organisasi agar segera melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung guna penangan lebih lanjut. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri