Polsek Teluk Meranti Tak Pernah Bosan Imbau Masyarakat Agar Selalu Pakai Masker

Polsek Teluk Meranti Tak Pernah Bosan Imbau Masyarakat Agar Selalu Pakai Masker

PELALAWAN - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan secara rutin mengerahkan anggotanya untuk selalu memberikan imbauan kepada masyarakat Kelurahan Teluk Meranti agar selalu memakai masker di mana pun berada dan mematuhi protokol kesehatan, Jumat (27/11/2020).

Giat dilakukan oleh anggota Ps Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti untuk melaksanakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti. Adapun sasaran kegiatan pada operasi hari ini di Jalan Lintas Bono Kecamatan Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K mengatakan, selain operasi yustisi yang gencar dilaksanakan, Personel Polsek Teluk Meranti juga rutin memberikan imbauan dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

Untuk penindakanya, jelas Kapolsek Teluk Meranti, di antaranya mendata masyarakat pelanggar yang tidak memakai masker. Selain itu, pelanggar yang tidak memakai masker juga diberikan teguran.

Harapanya, dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi Covid-19 saat ini baik mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.

"Tidak hanya itu, layanan publik baik perkantoran maupun warung selalu kami ingatkan supaya menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker," tuturnya.

"Kami dari Polsek Teluk Meranti yang merupakan jajaran Polres Pelalawan siap 24 jam mendampingi kegiatan operasi yustisi ini," tutup Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri