Personel Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Paslon Bupati dan Wabup Pelalawan

Personel Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Paslon Bupati dan Wabup Pelalawan

PELALAWAN - Personel Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan amankan kampanye dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pelalawan yang bertempat di kediaman rumah salah satu pendukung, Jalan Pelita RT/RW 001/002 Desa Sungai Emas, Kecamatan Kuala Kampar, Selasa (24/11/2020) sekira pukul 20.00 Wib.

Kegiatan pengamanan kampanye tersebut dipimpin oleh Bripka Hendro Panjaitan beserta 3 (Tiga) anggota Polsek Kuala Kampar dan diawasi oleh Panwas Kecamatan Kuala Kampar.

"Giat kampanye ini dihadiri oleh antara lain Calon Bupati Pelalawan, tuan rumah serta masyarakat Desa Sungai Emas sekitar lebih kurang 50 orang," kata Bripka Hendro Panjaitan.

Dikatakannya lagi, pelaksanaan kampanye sesuai STTP Nomor : STTP/1248/XI/2020 tanggal 21 November 2020 dengan ketentuan pelaksanaan di dalam ruangan dan peserta yang hadir paling banyak 50 orang.

"Penerapan protokol kesehatan seperti pengadaan tempat cuci tangan, kewajiban penggunaan masker, pengadaan thermo gun, hand sanitizer dan menjaga jarak minimal 1 Meter antar peserta kampanye juga kami pantau," tambahnya lagi.

Bripka Hendro Panjaitan menjelaskan, berbagai cara yang dilakukan Paslon pada kampanye salah satunya dengan menyebarkan brosur dan penerimaan aspirasi dari masyarakat.

"Giat berakhir pada pukul 21.30 wib. Selama kegiatan kampanye berlangsung situasi aman dan terkendali," tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri