Polsek Kuala Kampar Hadiri Rapat Koordinasi di Kantor Camat Kuala Kampar

Polsek Kuala Kampar Hadiri Rapat Koordinasi di Kantor Camat Kuala Kampar

PELALAWAN - Senin (23/11/2020) kemarin, sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Mess Penghulu Jogel, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, telah dilaksanakan rapat koordinasi (Rakor) jelang Pilkada Pelalawan 2020 oleh beberapa instansi di Kecamatan Kuala Kampar.

Giat ini dihadiri oleh Camat Kuala Kampar, Sekcam Kuala Kampar, Kapolsek Kuala Kampar yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Brigadir Ilham R, Ketua PPK Kuala Kampar, Panwaslu, Danramil Kuala Kampar yang diwakili oleh Sersan Mayor Eldisa A dan Para Kepala Desa se-Kecamatan Kuala Kampar.

Kapolsek Kuala Kampar Polres Pelalawan Iptu Hanova Siagian yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Ilham R menyampaikan, Rakor tersebut membahas tentang Pilkada Damai.

"Rapat koordinasi yang dihadiri oleh beberapa instansi di Kecamatan Kuala Kampar ini membahas tentang Pilkada Damai yang akan diadakan tidak lama lagi, baik dari segi kesiapan para instansi, protokol kesehatan, massa dan lainnya terkait Pilkada," jelas Brigadir Ilham R.
 
Kegiatan berakhir sekira pukul 12.00 Wib. Selama giat berlangsung, situasi dalam keadaam aman dan terkendali. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri