Polsek Pangkalan Kerinci Jalankan Operasi Yustisi Setiap Hari

Polsek Pangkalan Kerinci Jalankan Operasi Yustisi Setiap Hari

PELALAWAN - Aparat Kepolisian Sektor Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan operasi yustisi setiap hari dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kegiatan hari ini, Jumat (20/11/2020) dilaksanakan oleh Lima personel Polsek Pangkalan Kerinci dengan Sasaran operasi yustisi di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci Timur.

"Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Peraturan Bupati Pelalawan Nomor 63 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Pelalawan," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi.

Lebih lanjut diungkapkannya, dalam kegiatan ini tim juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Tak hanya itu Polri juga menyampaikan regulasi atau aturan hukum terkait sanksi pidana bagi pelanggar protokoler Covid-19.

Kapolsek juga menuturkan, masyarakat diimbau agar mematuhi protokoler kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun usai beraktivitas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri