Tingkatkan Kewaspadaan, Polsek Langgam Terus Galakkan Patroli C3 dan Sosialisasi Covid-19

Tingkatkan Kewaspadaan, Polsek Langgam Terus Galakkan Patroli C3 dan Sosialisasi Covid-19

PELALAWAN - Untuk mewaspadai terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3) serta mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Pasar Segati, Polsek Langgam Polres Pelalawan terus galakkan patroli serta sosialisasi pencegahan Covid-19, Jumat (20/11/2020).

Pelaksana patroli serta sosialisasi kali ini dilakukan oleh Aiptu F. Purba, Aipda Sastro S Sigalingging serta Bripka Sahwan Rambe.

"Untuk keamanan masyarakat di Langgam, kita dari kepolisian setempat terus menggalakkan patroli untuk mencegah kejahatan serta pencurian dan bentuk kriminal lainnya di wilayah Langgam," kata Aiptu F. Purba.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini juga dimaksimalkan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan. Hal ini mengingat saat ini pandemi Covid-19 masihbelum juga berakhir.

"Kami berharap agar masyarakat Desa Segati bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat. Serta mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar Aiptu F. Purba.

Protokol kesehatan yang dimaksud adalah memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan usai menjalankan akvitas.

"Patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan menekan penyebaran Covid-19," terangnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri