Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ini Pesan Polsek Langgam

Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ini Pesan Polsek Langgam

PELALAWAN - Mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3) serta mengantisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah Pasar Segati, Personel Polsek Langgam Polres Pelalawan lakukan giat patroli dan sosialisasi terkait Covid-19, Rabu (28/10/2020).

Giat yang dilaksanakan sekitar pukul 09.00 Wib di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan ini dijalankan oleh Kanit Sabhara Aiptu Nazuardi dan Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana.

"Tujuan giat kali ini yaitu agar tidak terjadi Curas, Curanmor dan Curat (C3) serta untuk mencegah penyebaran Virus Corona," kata Kanit Sabhara Aiptu Nazuardi.

"Kami berharap agar masyarakat dan pemilik toko dapat bekerja sama dengan Polri dalam mencegah terjadinya tindak kriminal seperti C3 serta dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," sambungnya.

Aiptu Nazuardi mengungkapkan, kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polsek Langgam. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri