Personel Polsek Bunut Laksanakan Giat Pengaman Mako Polsek

Personel Polsek Bunut Laksanakan Giat Pengaman Mako Polsek

PELALAWAN - Personel Polsek Bunut Polres Pelalawan selalu siaga dalam hal pengamanan Markas Komando (Mako). Dalam giat pengamanan ini, dilakukan secara ketat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Giat pengamanan hari ini, Selasa (27/10/2020) dilaksanakan oleh sejumlah petugas yang dipimpin oleh KSP III Polsek Bunut, Bripka Edy S.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari. Yang mana, pengamanan dilakukan dengan cara patroli di seputaran kantor. Petugas juga tetap mempergunakan pelindung tubuh guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti terjadinya penyerangan kepada petugas,” kata Bripka Edy S.

Peningkatan keamanan, lanjutnya, dimaksudkan untuk meminimalisir ancaman gangguan di Mako Polsek Bunut sesuai dengan standar operasional prosedur keamanan Mako.

"Di mana sistem pengamanan kantor ini dilakukan guna mengantisipasi adanya penyerangan terhadap kantor yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," tuturnya.

Dijelaskannya, selain untuk mencegah terjadinya ancaman dan serangan yang datangnya dari luar Mako, patroli juga bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas di seputaran Mako Polsek Bunut. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri