Patroli Dialogis, Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Waspada Aksi Kriminal

Patroli Dialogis, Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Waspada Aksi Kriminal

PELALAWAN - Cegah aksi kriminal di wilayah Pangkalan Kerinci, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan melaksanakan patroli antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3), Sabtu (24/10/2020) pukul 20.30 Wib.

Kegiatan dipimpin oleh pawas Ipda Nurhakim dan personel Unit Kecil Lengkap (UKL) Il berjumlah 4 (Empat) personel Polsek Pangkalan Kerinci.

Adapun sasaran patroli adalah Indomaret Jalan Lintas Timur, Bank Mandiri Jalan Lintas Timur, KPU Pangkalan Kerinci Barat dan Bawaslu Jalan Syarif Qasim.

Dalam kesempatan tersebut, Pawas mengimbau kepada karyawan Indomaret dan security Bank Mandiri agar waspada terhadap tindak kejahatan C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

Selain itu, tim juga menyampaikan hal yang sama saat menyambangi kantor KPU Pangkalan Kerinci Barat dan Bawaslu di Jalan Syarif Qasim.

"Kepada petugas jaga agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan agar selalu waspada serta mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," tambahnya lagi.

Kegiatan patroli berakhir pukul 22.00 Wib. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri