Gelar Operasi Yustisi Bersama TNI, Polsek Teluk Meranti Masih Temukan Warga Langgar Prokes

Gelar Operasi Yustisi Bersama TNI, Polsek Teluk Meranti Masih Temukan Warga Langgar Prokes

PELALAWAN - Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan melaksanakan operasi yustisi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat, Sabtu (24/10/2020). Kegiatan ini dilakukan bersama TNI.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan dilaksanakan di pasar Teluk Meranti.

Ipda Dymas juga mengatakan, dari kegiatan yustisi yang telah dilakukan masih ada ditemukan masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan. Tim kemudian mendata masyarakat yang tidak memakai masker dan langsung diberikan tindakan push up di tempat.

"Apabila ditemukan lagi maka pelanggar akan dikenakan sanksi berupa kerja sosial maupun denda administasi," tegas Kapolsek Teluk Meranti.

Ia berharap, masyarakat sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan demi kepentingan bersama agar penyebaran dan penularan Covid-19 dapat segera dihentikan dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri