Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Patroli ke Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan

Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Patroli ke Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan

PELALAWAN - Dalam rangka mengawal Pilkada Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan patroli ke kantor PPK dan Kantor Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung, Jumat (23/10/2020).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh personel Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Bripka A Arif Sitompul bersama 2 orang personel Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan, terkait dengan masuknya masa Pemilu Kepalada Daerah Kabupaten Pelalawan, pihaknya sebagai penanggung jawab keamanan harus bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Adapun langkah langkah yang kita lakukan yaitu melakukan patroli dan pengecekan secara rutin di Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung dan kantor pemerintah lainya yang berperan dalam kegiatan Pemilu," terang AKP Nazaruddin SE.

Lanjut Kapolsek, hal itu dilaksanakan guna mencegah terjadinya perbuatan-perbuatan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di Kecamatan Pangkalan Lesung selama masa Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Bripka A Arif Sitompul sebagai pelaksana kegiatan menuturkan adapun hasil patroli kali ini, untuk situasi masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung masih dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kami mengimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung agar bersama-sama menjaga Kamtibmas, dan tidak lupa juga kita ingatkan agar mentaati protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari," ucap Bripka A Arif Sitompul 

Bripka A Arif Sitompul juga mengimbau kepada masyarakat apabila memukan hal hal yang dapat menggangu stabilitas keamanan agar secepatnya melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri