Indahnya Berbagi Dengan Sesama,Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Bagikan Makanan Gratis

Indahnya Berbagi Dengan Sesama,Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Bagikan Makanan Gratis

TELUKKUANTAN- Dengan keikhlasan hati Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman dan anggota lainnya membagikan makanan Gratis Kepada Warga di Kel.Pasar Baru Kec.Kuantan Hilir Kab.Kuansing, Jum'at (23/10/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan maksud dan tujuan untuk membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari akibat dampak covid-19 dan terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat Dan TNI.

Menurut Sertu Parman, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama, Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui salah satu slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat.

Dengan adanya bantuan tersebut Babinsa mengharapkan, semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas, seperti kami Babinsa ujung tombaknya Satuan Kewilayahan, terangnya


Berita Lainnya

Index
Galeri