Polsek Langgam Patroli Tindak Kriminal C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Polsek Langgam Patroli Tindak Kriminal C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

PELALAWAN - Mewaspadai terjadinya aksi pencurian seperti Curas, Curanmor dan Curat (C3) serta penyebaran Virus Corona di wilayah Pasar Segati, Polsek Langgam Polres Pelalawan giatkan Patroli Dialogis, Kamis (22/10/2020) sekitar jam 09.00 Wib, di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Giat ini dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Aiptu Nazuardi dan Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana.

"Giat patroli dialogis C3 ini memang sudah menjadi tugas rutin oleh Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan, untuk melindungi, mengayomi, mengamankan masyarakat Langgam, agar masyarakat dapat terhindar atau pun waspada terhadap pelaku kejahatan," kata Aiptu Nazuardi

Di samping itu, lanjutnya, Polsek Langgam juga memberikan sosialisasi terhadap protokol kesehatan (Prokes) bahwa masyarakat yang menjalankan aktivitas di luar rumah wajib memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mencuci tangan.

"Kami berharap agar masyarakat, dapat bekerja sama dengan Polri untuk melapor kepada Polsek Langgam khususnya di wilayah Kecamatan Langgam jika ada hal yang mencurigakan terhadap tindak kejahatan," imbuhnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri