Sertu Yuliondra Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Membantu Warga Pengecoran Pondasi Pembangunan Surau

Sertu Yuliondra Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Membantu Warga Pengecoran Pondasi Pembangunan Surau

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Yuliondra bersama masyarakat  melaksanakan Gotong Royong Cor Pondasi pembangunan Surau di Desa Rawang Bonto Kec.Kuantan Hilir Kab.Kuansing, Rabu (21/10/2020).

Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab satuan Teritorial Kodim 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu sebagai Komando kewilayahan. Apalagi babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaanya,” kata Sertu Yuliondra.

Kegiatan karya bakti ini sambung dia, disamping membantu kesulitan warga  juga diharapkan antara TNI dan masyarakat terjalin kedekatan yang erat dan kemanunggalan yang kuat.

Kehadiran Babinsa untuk membantu pembangunan Surau, mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

Menurut salah satu warga yang merupakan Ketua Pembangunan Surau Juhar warga sangat bangga terharu atas kehadiran Babinsa yang sangat membantu masyarakat dan selalu berbuat yang terbaik untuk warga.

"Terimakasih banyak kepada Bapak Babinsa dari Koramil Kuantan Hilir. Perbuatan mereka sungguh mulia karena saya lihat sangat ikhlas membantu masyarakat membangun Surau," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri