Polsek Bandar Sei Kijang Gencar Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

Polsek Bandar Sei Kijang Gencar Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Berbagai cara dilakukan oleh Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan untuk menyampaikan imbauan disiplin penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah bagi masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Salah satunya dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan Aipda Jerry bersama personel lainnya dengan menyambangi karyawan bengkel las dan menyampaikan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan, Jumat (2/10/2020).

Aipda Jerry mengatakan, penyampaian imbauan ini dilakukan setiap harinya dengan melaksanakan patroli dan menyambangi warga yang sedang berkumpul di swalayan, toko, rumah makan serta tempat keramaian lainya.

Menurutnya, dengan cara selalu gencar memberikan imbauan tentang arti pentingnya mematuhi protokol kesehatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, tidak terkecuali karyawan bengkel-bengkel yang ada di Kecamatan Bandar Sei Kijang.

"Tentunya patroli dan penyampaian imbauan ini rutin dilakukan untuk menjaga wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang aman dari penularan dan penyebaran Covid-19," tandas Aipda Jerry. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri