Polsek Bandar Sei Kijang Bersama TNI Berikan Imbauan Prokes kepada Masyarakat

Polsek Bandar Sei Kijang Bersama TNI Berikan Imbauan Prokes kepada Masyarakat

PELALAWAN - Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan bersama dengan TNI memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) khususnya di wilayah Desa Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Rabu (30/9/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kanit Patroli Iptu Watimin yang merupakan salah satu personel Polsek Bandar Sei Kijang berserta beberapa personil gabungan.

"Dalam kegiatan ini, kami selaku petugas memberikan pengayoman kepada masyarakat bahwa sangat penting penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini berlangsung," kata Iptu Watimin.

Dijelaskannya juga, menggunakan masker adalah suatu kewajiban apabila sedang berada di luar rumah. Selain itu, sering cuci tangan pakai sabun dan selalu menjaga jarak dengan yang lain.

"Semoga dengan protokol kesehatan yang kita terapkan bersama, mata rantai penyebaran Virus Corona bisa terputus dan masa pandemi ini bisa berakhir dengan cepat," tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri