Polsek Pangkalan Kerinci Bagi-bagi Masker Gratis di Jalan Lintas Timur

Polsek Pangkalan Kerinci Bagi-bagi Masker Gratis di Jalan Lintas Timur

PELALAWAN - Bertempat di Jalan Lintas Timur depan Mako Polsek Pangkalan Kerinci telah dilaksanakan kegiatan pembagian masker gratis dalam rangka pencegahan dan pemutusan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Selasa (15/09/2029).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi S.Sos., M.Si dan dihadiri oleh seluruh Kanit, Panit dan anggota unit Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi S.Sos., M.Si mengatakan, adapun jumlah masker yang diberikan hari ini berjumlah 100 lembar dan diberikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Timur depan Mako Polsek Pangkalan Kerinci dan masyarakat sekitar

"Selain membagikan masker, Polsek Pangkalan Kerinci juga turut mengimbau agar masyarakat selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah," pungkasnya.

Pembagian masker selesai pada pukul 13.45 Wib yang berjalan dengan tertib dan lancar serta situasi aman dan terkendali. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri