Polsek Langgam Rutin Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Polsek Langgam Rutin Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

PELALAWAN - Mengantisipasi terjadinya curas, curanmor, curat, dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polsek Langgam, Polres Pelalawan rutin menggelar patroli dan sosialisasi.

Hari ini, Sabtu (29/08/2019) kegiatan dilaksanakan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan dan dipimpin oleh Aiptu Nazuardi dan didampingi oleh Aipda Sastro Sandra.SH.

Aiptu Nazuardi mengatakan, agar tidak terjadi Curas, Curanmor, Curat, dan mencegah penyebaran Covid-19, diharapkan agar masyarakat Desa Segati dan pengunjung ATM Bank Mandiri Segati, nasabah Bank BRI dan masyarakat yg berjualan di pinggir pasar Segati Desa Segati dapat bekerja sama dengan Polri.

"Untuk mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19, kami harap masyarakat mematuhi imbauan yang kami sampaikan," ujarnya.

Tujuan kegiatan ini, jelas Aiptu Nazuardi, yaitu agar masyarakat bisa berpartisipasi ikut bekerja sama dengan Polri untuk menjaga lingkungan dan kesehatan khususnya di Kecamatan Langgam.

Aiptu Nazuardi menambahkan, kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri