Bhakti Sosial, Polsubsektor Pelalawan Serahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Bhakti Sosial, Polsubsektor Pelalawan Serahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

PELALAWAN - Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan melaksanakan Bhakti Sosial penyerahan Sembako kepada masyarakat Kecamatan Pelalawan yang terdampak ekonomi akibat Covid-19.

Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan di Mako Polsubsektor Palalawan Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Rabu (19/8/2020).

Selain dihadiri oleh Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH. MH beserta anggota dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Pelalawan, tampak juga Bhabinsa se-Kecamatan Pelalawan dan masyarakat Desa Lalang Kabung penerima bantuan.

Adapun Sembako yang diserahkan yakni berupa 150 karung beras yang diserahkan kepada masyarakat di satu kelurahan dan delapan desa se-Kecamatan Pelalawan.

"Kegiatan ini merupakan program Polri yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75," ucap Ipda Zulmaheri.

Rangkaian kegiatan hari yakni penyerahan simbolis kepada 16 orang warga Desa Lalang Kabung, dan sisanya bantuan diserahkan kepada Bhabinkamtibmas se Kecamatan pelalawan yang nantinya akan disalurkan ke warga binaan desa masing-masing.

"Semoga Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polsubsektor Pelalawan saat ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pendemi Covid-19," harapnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri