Polsek Langgam Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Desa Segati

Polsek Langgam Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Desa Segati

PELALAWAN - Mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor, Curat (C3) dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan melakukan Patroli rutin. Kegiatan ini juga dioptimalkan untuk mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan. 

Kegiatan dilaksanakan pada Minggu (16/8/2020), sekitar pukul 10.00 WIB, di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan oleh Aipda Dedy Afrizal dan Bhabinkamtibmas Desa Segati Bripka Rambai.

"Melalui giat ini, kami berharap agar masyarakat Desa Segati dan pengunjung pasar Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor, Curat, serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus Corona," ujar Aipda Dedy Afrizal.

Sasaran patroli kali ini, lanjutnya, adalah tempat keramaian, tempat perbelanjaan, maupun tempat umum yang sering dikunjungi masyarakat. Dengan hadirnya Polri diharapkan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru yang rutin dilaksanakan ini juga untuk mengedukasi warga tentang pencegahan Covid-19 dengan mengimbau warga agar dalam Adaptasi Kebiasaan Baru tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri