Serma Muhardi Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu  Gotong Royong Membersihkan Pinggiran Jalan.

Serma Muhardi Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu  Gotong Royong Membersihkan Pinggiran Jalan.

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Muhardi bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong membersihkan pinggiran jalan di Desa Simpang Tanah Lapang Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi,Kamis (13/8/2020).

Pembinaan terhadap kondisi geografi, demografi dan kondisi sosial untuk menyiapkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh dan Kondisi ini terlihat dari seberapa hubungan serta kedekatan antara Babinsa dengan warga masyarakat yang ada diwilayah binaannya. 

Hal ini menjadi tolak ukur keberhasilan seorang Babinsa dalam melaksanakan Binter.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Muhardi beserta Warga untuk bekerja sama dengan bergotong royong membersihkan area pinggir jalan dan area pemukiman warga Desa Simpang Tanah Lapang.

Menurut anggota Koramil Serma Muhardi 07/Kuantan Hilir menjelaskan Babinsa sebagai ujung tombak satuan TNI AD harus bisa menembus ke semua lini kehidupan warga dan Babinsa harus bisa merebut hati rakyat dan harus bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat ditempat dimana dia bertugas.

“Harus mendapatkan tempat di hati masyarakat dan dengan demikian, maka Babinsa tidak kesulitan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial diwilayah binaan,” jelas Serma Muhardi.


Berita Lainnya

Index
Galeri