Di Balik Dukungan PKS ke ASA H. Suprigianto, Selain Elektabilitas Tinggi, Program Rumah Takfis Qur'an Jadi Magnet Kami.

Di Balik Dukungan PKS ke ASA  H. Suprigianto, Selain Elektabilitas Tinggi, Program Rumah Takfis Qur'an Jadi Magnet Kami.

TELUKKUANTAN- Selain karena elektabilitas tinggi di berbagai lembaga survei, program kongkrit berdirinya Rumah Takfis Qur'an di tiap kecamatan, menjadi magnet tersendiri bagi Partai dan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS),, terhadap pasangan Andi Putra - Suhardiman Amby ( ASA ). Demikian di tegasnya Anggota DPRD Kuansing dari PKS, H.Suprigianto , disela penyerahan SK dukungan kepada pasangan ASA Jumat lalu di Pekanbaru.

H.Suprigianto yang di dampingi Ketua DPC PKS Kuansing, Syafril ST menjelaskan, sejauh ini para kontestan Pilkada Kuansing belum berkutat pada program yang jelas. Sementara, Andi Putra - Suhardiman Amby dalam berbagai kesempatan dan sosialisasi telah menegaskan, jika terpilih akan membangun rumah Takfis Qur'an di tiap kecamatan.

Ini kan nyata, dan tidak muluk muluk. Jelas ini sangat sejalan dengan harapan ummat, tegas politisi yang juga ulama dari kecamatan Pangean itu.

Inilah salah satu hal yang membuat PKS, sebagai partai Islam komit untuk bersama dengan pasangan ASA sejak awal. Dan Alhamdulillah, niat baik itu di penuhi oleh DPP PKS di Jakarta, begitu juga DPW PKS Riau, pungkasnya.

Sementara terkait dukungan nyata ini, Andi Putra bersama Suhardiman Amby mengaku sangat tersanjung. Kami bersyukur, bahwa di Riau kami pasangan perdana yang menerima SK dari Partai PKS, ujarnya.

Dan kami berkomitmen, untuk membangun akhlak anak bangsa melalui program program keagamaan. Salah satunya, jika nanti terpilih kita akan bangun rumah Takfis Qur'an di tiap kecamatan. Sehingga nantinya akan lahir lebih banyak lagi penghafal penghafal Al-Qur'an di kabupaten Kuansing ini, ujar Andi Putra pada belasan wartawan yang ikut meliput.


Berita Lainnya

Index
Galeri