Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kuansing berikan pelayanan Service Motor Gratis.

Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kuansing berikan pelayanan Service Motor Gratis.

TELUKKUANTAN-Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Kuansing memberikan pelayanan service motor gratis kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Satlantas Polres Kuansing Senin tanggal 22 Juni 2020 sejak Pkl. 09.00 wib ini, sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat. Tercatat sebanyak 60 motor yang diberikan pelayanan service gratis yang dilaksanakan Polres Kuansing yang bekerjasama dengan Dealer Motor Honda Kuansing.

Semoga dengan pelayanan service gratis ini dapat eringankan beban masyarakat yang kesehariannya menggunakan motor miliknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta menciptakan masyarakat yang semakin produktif,Terang Kapolres.

Diwaktu yang sama juga, (ibu Wiwi Sulastri) salah satu warga Teluk Kuantan, Kab. Kuansing yang mendapat pelayanan service gratis motornya menghaturkan terima kasih kepada Polres Kuansing yang telah mentaja kegiatan ini. Alhamdulillah saya bisa hemat dan tidak perlu mengeluarkan biaya jasa service motor saya yang hari ini diservice, Terang (Ibu Wiwi Sulastri)


Berita Lainnya

Index
Galeri